|

Heboh, Warga Mempawah Temukan Mayat Berulat

Kondisi mayat saat ditemukan di rumah oleh warga setempat.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar) -Warga Gang Swadaya RT 03/RW 02, Dusun Pelaik, Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur, dihebohkan dengan temuan mayat dengan kondisi mengenaskan, Senin (30/03/2020) pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, mayat sudah membusuk dan berulat.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, membenarkan temuan mayat tersebut. Kapolres mengatakan, identitas mayat diketahui bernama Aski (47). Mayat ditemukan di dalam rumahnya di  Jalan Bardannadi, Gang Swadaya, Dusun Pelaik, Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur.

“Kami mendapatkan laporan masyarakat tentang adanya temuan mayat di salah satu rumah warga di Desa Pasir Palembang. Kemudian Kapolsek Mempawah Timur dan Tim Inafis Polres Mempawah langsung ke TKP,” terang Kapolres.

Dari hasil olah TKP, ungkap Kapolres, petugas menemukan posisi terakhir jenazah berada di dalam kamar dengan posisi tubuh telungkup di atas lantai tepat di samping tempat tidur. Polisi menduga, mayat tersebut sudah berusia kurang lebih tiga hari.

“Dari tubuh mayat sudah mengeluarkan bau busuk dan berulat. Diperkirakan, korban sudah meninggal beberapa hari lalu,” paparnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, petugas juga menemukan barang lain di sekitar TKP seperti kain berwana hitam dan coklat yang sudah berulat. Kemudian, petugas juga mendapatkan sejumlah barang lainnya di dalam rumah korban secara utuh. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda pengrusakan, pencurian maupun perampokan.

“Saat ini mayat masih di RSUD Dr Rubini Mempawah untuk divisum. Dari hasil visum nanti, kita akan selidiki apa yang menjadi penyebab kematian korban ini,” tukas Kapolres.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini