|

Forkopimka Kembayan Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran COVID-19

Forum Komunikasi Kecamatan Kembayan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum di Kembayan, Senin (31/3/2020)

Sanggau  (Suara Kalbar) – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kembayan diantaranya Polsek Kembayan dan Koramil 1204-4 Kembayan serta instansi terkait melaksanakan disinfektan cegah Covid-19 ditempat-tempat umum di Kecamatan  Kembayan, Senin (31/3/2020).

 "Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum kita lakukan dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyembaran Virus Corona (Covid-19) yang saat Ini menjadi masalah Global," ujar IPDA Sutono Kapolsek Kembayan.

Dia menjelaskan tempat-tempat umum yang menjadi sasaran target penyemprotan disinfektan yang dianggap rentan sebagai media penularan Covid-19 di antaranya, pasar,  perkantoran, tempat ibadah, rumah warga, hingga sasaran transportasi di wilayah Kota Kembayan.

Camat Kembayan, Inosensius Nono mengimbau kepada masyarakat Kembayan agar selalu menjaga kebersihan diri masing-masing dan bersama mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kembayan.

Terlibat dalam penyemprotan disinfektan ini yakni, Camat Kembayan, Inosensius Nono beserta pegawainya, Kapolsek Kembayan, IPDA Sutono beserta anggota, anggota Koramil 04/Kembayan, anggota Puskesmas, Ketua DAD Kecamatan Kembayan, Yoseph Andi SP.


Penulis: Niko
Editor  : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini