|

Disbunak Sanggau Bantu APD untuk Dinkes

Penyerahan APD dari Disbunak kepada Dinkes Sanggau
Sanggau (Suara Kalbar)  - Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak) Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan 100 set Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Kamis (26/03/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Bunak Kabupaten Sanggau H. Syafriansah di kantornya yang diterima staf Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau.

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Syafriansyah menyampaikan Bantuan ini bentuk kepeduliannya kepada petugas kesehatan yang bekerja di lapangan.

"Kami serahkan bantuan ini kepada Dinas Kesehatan. Nanti Dinas yang akan mendistrubusikannya karena mereka yang paham kondisi di lapangan.Ada 100 set APD  yang berisikan celana, baju, masker, sarung tangan dan kacamata,”ujar Syafriansyah.

Dikatakannya APD tersebut adalah berasal dari masih tersisanya stok untuk penanganan flu burung, jadi sekarang kami bantukan ke petugas kesehatan di lapangan yang saat ini sedang berjuang mengobati pasien covid-19 menjadi perhatian.

“Inilah salah satu cara kami
 menyemangati sekaligus mengapresiasi mereka adalah dengan memberikan APD, semoga bantuan ini bermafaat bagi mereka di lapangan," ujarnya.

Penulis: Cok
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini