|

Dewan Ikut Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

Anggota DPRD Kota Singawang, Sodi M Idris (tengah baju putih) berfoto  bersama dengan Pimpinan Ponpes Ushuluddin Singkawang, KH HB Rasnie (baju orange) saat melakukan penyemprotan disinfektan cegah Covid-19

Singkawang (Suara Kalbar)- Anggota DPRD Kota Singkawang, Sodi M Idris melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah, dan pondok pesantren diantaranya Ponpes Ushuluddin Singkawang, Kamis (26/3/2020).

“Alhamdulillah kami sudah melakukan penyemprotan di lima kecamatan, tidak hanya saya, tapi juga DPD dan ranting juga melakukan penyemprotan,” ujar Sodi M Idris.

Pihaknya mengungkapkan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat diantaranya di beberapa masjid di Roban, Pekong Pasar Kulor serta di Pondok Pesantren.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran Covid-19, karena virus ini tidak mengenal suku dan agama, sehingga semua pihak harus bersama-sama ikut berikhtiar diantaranya melakukan penyemproran disinfektan.

Melalui penyemprotan ini, kata Sodi M Idris, akan memperkecil rasa takut warga yang berlebihan terhadap Covid-19.”Kita juga meminta warga selain berikhtiar juga memperbanyak do’a kepada Allah SWT, agar dijauhkan wabah penyakit Covid-19,” katanya.

Legislator dan Ketua DPD PKS Kota Singkawang ini akan melihat kondisi dua pekan kedepan, jika masih memerlukan penyemprotan pihaknya akan turun lagi melakukan penyemprotan.

Penulis : Tim Liputan
Editor  : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini