|

Darwis Sampaikan Surat Rekomendasi ke DPD Partai Golkar

Calon Bupati Kabupaten Bengkayang Tahun 2020, Sebastianus Darwis menyampaikan Surat Rekomendasi Sementara DPP Partai Golkar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang, Kamis (26/3/2020)

Bengkayang (Suara Kalbar) – Calon Bupati Kabupaten Bengkayang Tahun 2020 Sebastianus Darwis menyampaikan Surat Rekomendasi Sementara DPP Partai Golkar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang,  Kamis (26/3/2020).

Kedatangan Sebastianus Darwsi disambut  oleh Wakil Ketua DPD Golkar Bengkayang Ir.Siman Siahaan, Sekretaris DPD Golkar Wellyus dan Wakil Sekretaris Nur Azman Japar.

“Hari ini saya menyampaikan Surat Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020 dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Kabupaten Bengkayang,” ujar Sebastianus Darwis dan didampingi Sekretaris Pribadinya Erwan.

Seharusnya,  kata Sebastinuas Darwis,  akan diserahkan oleh DPD Golkar Provinsi Kalbar, akan tetapi sebagai calon hanya menyampaikan saja.

Rekomendasi ini diberikan dalam rangka dukungan yang diberikan kepada Pasangan Sebastianus Darwis dan Syamsu Rizal.

 “Dimana saya selaku kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Syamsu Rizal adalah Kader Partai Golkar,” jelasnya.

Menurutnya, ada dua surat di Partai Golkar yakni surat penugasan dan rekomendasi sementara, dan kami saat ini telah mendapatkan surat Rekomendasi Sementara.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar 2019-2024 dari Fraksi PDIP ini menyampaikanterima kasih atas rekomendasi sementara ini.

“Kami diminta untuk terus membangun komunikasi dengan berbagai Parpol lainnya dalam rangka memperileh dukungan yang sama,”katanya.

Dia mengatakan Partai Golkar di Bengkayang ada empat kursi dari 30 jumlah anggota DPRD Bengkayang artinya masih kekurangan 2 kursi untuk bisa maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020.

“Harapan kami, dengan adanya kebersamaan maka akan memperkuat dan memenangkan konstelasi Pilkada tahun 2020 untuk membangun Bengkayang lebih baik terutama membangun infrastruktur, SDM, Birokrasi bersih dan Kesehahteraan Rakyat,” katanya.

Dia mengatakan komunikasi juga telah dilakukan dengan beberapa Partai Poitik seperti PDIP selaku wadah saya sebagai anggota Partai dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari PDIP juga dengan Partai  Gerindra, Demokrat, NasDem, Perindo, PKB, Hanura dan Partai Non Kursi di DPRD Kabupaten Bengkayang seperti PAN PKS, PKPI, PSI, Berkarya, Garuda dan PPP.

"Harapan kami dengan ada dukungan awal dari Partai Golkar, akan diikuti juga oleh Partai lainnya,” jelasnya.

Penulis :  Nadi
Editor   :  Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini