|

Dansatgas Serahkan Logistik TMMD

Sanggau(Suara Kalbar) –Dandim 1204/Sanggau Letkol inf Gede Setiawan selaku Dansatgas
TMMD Regtas ke 107 menyerahkan logistik berupa perlengkapan baju PDL kepada anggota satgas TMMD yang sedang bekerja di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas,  Kabupaten Sanggau, Senin (30/03/2020).

Dansatgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Letkol inf Gede Setiawan memberikan atau menyerahkan dukungan logistik kepada anggotanya dengan maksud agar anggota satgas TMMD tetap semangat dan termotivasi untuk lebih bersemangat dalam bertugas di lokasi TMMD ini.

“Penyerahan secara simbolis diserahkan kepada Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Lettu Inf Supriyo. Penyerahan tersebut berlangsung di Posko TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau. Dorongan logistik tersebut merupakan terdiri dari baju dinas lapangan PDL TNI satu stel, sepatu bood dan ditambah bahan makanan,”kata Dansatgas.

Dansatgas  TMMD Regtas ke 107 Letkol Inf Gede Setiawan juga menekankan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam berkerja dan apa yang di dukung harus di gunakan sesuai  dengan pekerjaan.

“Untuk para anggota satgas TMMD selalu menjaga kesehatan dan moril tetap tinggi, selain itu harus tetap waspada  terhadap penyebaran virus covid19, tidak perlu panik tetapi tetap antisipasi,”Ujarnya.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini