Dansatgas Berikan Motivasi Saat Kunjungi Lokasi TMMD

Dalimunthe
Sanggau (Suara Kalbar) – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-107 TA 2020 Kodim  1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan melakukan Pengecekan bertempat di Posko TMMD di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, senin (30/03/2020)

Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau setelah menerima paparan dari Pasiterdim 1204/Sanggau tentang hasil pekerjaan dan paparan dari Danki SSK TMMD tentang kondisi personil Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta penyampaian dari kepala wilayah Dusun Jonti Susilo Samuel  tentang bahwa warga akan terus siap mendukung dan membantu Satgas TMMD.

 Dansatgas dalam memberikan arahan kepada Pasiter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo dan anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 agar selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga Dusun Jonti khususnya dan warga Desa Sungai Batu pada umumnya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota karena dengan begitu, Dansatgas bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala dilapangan yang anggota rasakan selama di lokasi TMMD,”ujar Dansatgas.

Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan  sasaran program TMMD Regtas ke-107 ini.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan,”ujarnya.
Penulis: Cok
Editor: DD
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini