|

Dandim Kudus Paparkan Hasil TMMD 107

Paparan hasil TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar) -Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah memberikan paparan singkat kepada Plt Bupati Kudus H.Muhamad Hartopo dilokasi TMMD bersama unsur Muspida terkait sampai sejauh mana perolehan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus, mulai dari tahap awal pelaksanaan 0% sampai sekarang kurang lebih pencapaian  75%, Selasa (31/03/2020).

Hal itu di jelaskan secara jelas,sehingga pihak pemerintah Kabupaten melalui Plt Bupati Kudus bisa mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut.

Dandim juga menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan TMMD sasaran yang dilakukan bukan hanya pengecoran jalan saja.

"Namun ada kegiatan tambahan berupa pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) plesterisasi rumah dan lantainisasi,"tutur Dandim.

Serta ada juga sasaran non fisik,kegiatan TMMD Reg 107 ini di kerjakan oleh satuan Bantuan Kendali Operasi (BKO)dari Satgas Yonif 410/Alugoro, Yon Zipur 4/Ambarawa, serta Lanud Ahmad Yani Semarang yang sudah di bagi masing masing bagian.

Letkol Arm Irwansah juga memberikan informasi kepada Plt Bupati Kudus beserta unsur Muspida bahwa dalam rangka pelaksanaan tugas TMMD anggota satgas berbaur dengan masyarakat serta tinggal di rumah warga.

"Sehingga nantinya dapat menyatu dan menjadi salah satu bagian dari masyarakat. sehingga akan bersinergi dengan masyarakat,"kata Irwansah.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini