|

Dandim Ajak Wartawan Sukseskan TMMD 107 Kudus

Dandim Kudus bersama wartawan di lokasi TMMD
Kudus (Suara Kalbar) - Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah mengajak wartawan untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus tahun 2020. Dandim menyampaikan ajakan tersebut pada saat mengajak wartawan TVRI ke lokasi pengecoran jalan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Selasa (24/3/2020).

"Tuhan Maha Tahu, tetapi media massa harus memberi tahu. Tanpa media, dunia tidak akan tahu. Karena itu, TNI harus sinergis dengan media, "ungkap Dandim dihadapan wartawan dan Satgas.

Karena itu, ungkap Dandim ia mengajak rekan rekan jurnalis untuk bersinergi mendukung kesuksesan program tahunan TNI AD ini. Memberitahukan kegiatan TMMD yang akan berlangsung sebulan (16 Maret - 14 April 2020).

"Tujuannya agar masyarakat luas memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh serta sebagai bentuk pertanggung jawaban transparansi TNI ke publik dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat, "ungkap Dandim.

Disamping itu, Dandim juga mengapresiasi kerjasama yang baik yang telah terbangun selama ini antara Kodim 0722/Kudus, dengan awak media, yang konsisten memberitahukan kegiatan TNI baik tingkat Koramil, Kodim, Korem, Kodam IV/Diponegoro sehingga diketahui khalayak ramai.

(Pendim 0722/Kudus).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini