Dalam Rangka Penanganan Virus Corona, Lamborghini Tutup Pabrik

Editor : Eno
Lamborghini tutup sementara pabrik di Italia akibat virus corona.[Dreso.com]
Jakarta (Suara Kalbar)- Menjadi salah satu negara dengan kasus virus corona yang cukup banyak, membuat pemerintahnya melakukan penanggulangan secara serius. Termasuk menutup pabrik dan salah satunya Lamborghini.

Dilansir dari Carscoops.com, Lamborghini telah mengambil langkah untuk menutup pabriknya di Sant'Agata Bolognese karena wabah virus corona.

Perusahaan mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa fasilitas pabrik Sant'Agata Bolognese akan ditutup mulai 13-25 Maret. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung arahan pemerintah dalam penanganan kasus virus corona ini.

Pabrik tersebut merupakan rumah dari semua model Lambroghini dibuat. Itu berarti tidak ada unit baru yang akan diproduksi selama dua minggu ke depan.

"Langkah ini adalah tindakan tanggung jawab sosial dan kepekaan tinggi terhadap karyawan kami, dalam situasi luar biasa di mana kami menemukan diri kami saat ini di Italia dan yang juga berkembang di luar negeri karena penyebaran Coronavirus di seluruh dunia", kata Stefano Domenicali, Ketua dan Direktur Eksekutif Automobili Lamborghini dikutip dari Carscoops.com.

"Kami akan terus memantau situasi untuk bereaksi cepat dan dengan fleksibilitas yang tepat, bekerja sama dengan pihak lain dan untuk memulai kembali dengan energi pada saat yang tepat." tambahnya.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte memerintahkan semua toko di negara tersebut untuk tutup hingga 25 Maret. Kecuali toko kelontong, apotek, dan beberapa toko lainnya.

Pemerintah mengatakan pabrik dapat melanjutkan kegiatan mereka, tetapi hanya dengan "tindakan pencegahan".



Sumber : Suara.com
Editor     : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini