|

Antusias Warga Membantu TMMD 107, Geropyok Pengecoran Jalan

Satgas TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar)- Pelaksanaan pengecoran jalan penghubung antara Dusun Talun menuju Dusun Mudal Rejo di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog sedang dikebut pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD dan warga setempat karena dua pekan lagi harus selesai. Pembangunan jalan ini dipimpin oleh  Lettu Inf Sudiono selaku Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) dari Yonif 410/Alugoro Kodam IV/Diponegoro, Senin (30/3/2020).

Jalan penghubung antar Dusun tersebut dibangun untuk mempermudah juga melancarkan  aktivitas warga setempat, jalan yang sedang di kerjakan Satgas TMMD Kodim Kudus bersama warga saat ini nantinya menghubungkan Dusun Talun menuju Dusun Mudalrejo supaya jalanya rata dan juga tidak berlumpur sewaktu musim penghujan tiba.

Pekerjaan pengecoran jalan ini dikebut karena menjelang dua pekan lagi dari jadwal TMMD yang ditentukan harus selesai, Menurut penuturan Lettu Inf Sudiono pekerjaan ini akan segera diselesaikan.

"Karena antusias warga setempat dan semangat anggota kami di lapangan, khususnya pada pengerjaan pengecoran mereka sangat yakin dengan pekerjaan tersebut, "ujarnya.

Juga menambahkan,agar jalan yang menghubungkan dari Dusun Talun menuju Dusun Mudalrejo cepat selesai dan dapat dilalui kendaraan motor dan mobil,Satgas Kodim Kudus dan warga setempat kerja keras dengan semangat juga tetap solid dan kompak.

"Seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan ramai-ramai menjadi lebih cepat dan ringan,”pungkas Lettu Inf Sudiono.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini