Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus, Pilih Masjid Darunnajah

Editor : Redaksi
Satgas TMMD di masjid
Kudus (Suara Kalbar)- Guna melaksanakan kegiatan beribadah anggota Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari yang beragama Islam tentu tidak akan melupakan dalam menunaikan kegiatan ibadah shalat lima waktu, Kamis (26/3/2020).

Sebagai insan yang beragama satgas TMMD yang beragama Islam hukumnya wajib melaksanakan Shalat bagi kaum muslimin, untuk itu diharapkan agar anggota Satgas TMMD mempersiapkan waktunya agar tidak terlambat dan dilokasi ini terdapat masjid terdekat yaitu Masjid Darunnajah dapat menjadi pilihan Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari.

Kapten Purwadi selaku Perwira Koordinator Lapangan TMMD didesa Kedungsari menuturkan, disaat kerja melaksanakan tugas satuan kita harus siap dan loyal untuk melaksanakannya dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Begitu pula saatnya beribadah menuaikan sholat tentu wajib hukumnya untuk dilaksanakan sebagai refleksi cara untuk mendekatkan diri kepada AllahSWT dengan memohon Do'a dan kekuatan,"ungkapnya setelah memimpin shalat jamaah di Masjid Darunnajah Dukuh Talun Desa Kedungsari.

( Pendim Kudus).
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini