|

Turnamen Olahraga, Seni, dan Pramuka SMP Negeri 4 Matan Hilir Selatan Resmi di Tutup


Istimewa.
Ketapang (Suara Kalbar)- Turnamen Olahraga, Pramuka dan Seni (TOPS) dalam rangka HUT ke-12 SMPN 4 Matan Hilir Selatan resmi di tutup.

 Kepala SMPN 4 Matan Hilir Selatan Hermawati, Dalam sambutannya  mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.  Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para kepala sekolah SD/MI yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih kepada panitia dewan guru SMP Negeri 4 Matan Hilir Selatan Pak Ahmad Sunardi,Pak Drs. Umar Fahrudin, Pak Kasim, Pak Yahya Meri Harjanto, Ibu Iis Nur’endah, Ibu Aprianti, S.Pd., Ibu Eka Sari, Ibu Fitrianti, Ibu Nikmatin, Ibu Sugiyati, Ibu Mia Charmila Sari, Ibu Agustina, Ibu Evi Mardianti,  kepada staf TU Umi Lisdayai dan Kurniati yang telah bekerjasama dan saling menjaga kekompakan demi suksesnya acara ini," katanya l.


 "Terima kasih kepada para alumni Heriyansah, Diki Wahyudi, dan Sholahuddin, kepada seluruh siswa, OSIS Sp4rtan, Panseka Scout, PMR Mahisa, Paskibra Sp4rtan, dan Sanggar Betuah Raye. Terima kasih dukungan dan partisipasi orang tua, masyarakat, dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Harapan kami semoga kegiatan kami ini bisa berkelanjutan dan bisa terus didukung oleh semua pihak kata Bu Hermawati, S. Pd. Secara simbolis Ibu Hermawati memotong tumpeng sebagai tanda ulang tahun ke-12 SMP Negeri 4 Matan Hilir Selatan," tambahnya lagi.

Ketua panitia Bapak Budi Setyawan, mengungkapkan rasa syukur telah terlaksananya kegiatan dengan berjalan lancar.

 "Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Subhanahu wata’ala Turnamen Olahraga, Pramuka, dan Seni (TOPS) telah selesai dan terlaksana dengan baik. Alhamdulillah untuk juara umum jatuh kepada SDN 17 Matan Hilir Selatan," ungkapnya

Adapun rincian percabangnya adalah sepak bola mini juara 1 SDN 11 Matan Hilir Selatan, juara 2 SDN 17 Matan Hilir Selatan, juara 3 SDN 03 Matan Hilir Selatan, dan juara harapan 1 adalah MIS Ibnul Amin. Cabang Tenis Meja Putra juara 1 atas nama Rendi Adriansyah dari SDN 17 MHS, juara 2 atas nama Pebri Suriyadi dari SDN 23 MHS, juara 3 atas nama Pahreza dari SDN 03 MHS, dan juara harapan 1 atas nama Guntur Sutrisno dari SDN 23 MHS. Cabang Tenis Meja Putri juara 1 atas nama Niken Kuswari dari SDN 23 MHS, juara 2 atas nama Putri Dwi Pramuja dari SDN 03 MHS, juara 3 atas nama Prizka Ananda Putri dari MIN 2 Ketapang, dan juara harapan 1 atas nama Melisa dari SDN 12 MHS.

Cabang Syair Gulung juara 1 atas nama Nazif Al Farizi dari SDN 12 MHS, juara 2 atas nama Samil Alim Hidayat dari SDN 14 MHS, dan juara 3 atas nama Jamilah Marjeni dari SDN 06 MHS. Cabang Tari juara 1 MIN 2 Ketapang, juara 2 MIS Muhammadiyah, dan juara 3 SDN 17 MHS. Cabang LCT Pramuka juara 1 SDN 17 MHS, juara 2 MIS Muhammadiyah, dan juara 3 MIN 2 Ketapang. Cabang LKBB juara 1 SDN 06 MHS, juara 2 MIS Muhammadiyah, dan juara 3 SDN 11 MHS. Cabang Senam Dungkele juara 1 SDN 11 MHS, juara 2 MIN 2 Ketapang, dan juara 3 MIS Muhammadiyah, SDN 05 terpilih sebagai peserta tertib administrasi, dan MI Sirajul Mukminin Azzakiyah sebagai peserta terfavorit. Penghargaan individu sebagai pencetak gol terbanyak diraih Rendi Adriansyah dari SDN 17 Matan Hilir Selatan, dan pemain terbaik diraih M. Rizal Gibran dari SDN 11 Matan Hilir Selatan. Lomba tumpeng antar kelas juara 1 kelas IX B, Juara 2 kelas VIII B, juara 3 kelas VII, dan juara harapan 1 kelas VIII B.

"Terima kasih kepada seluruh SD/MI yang telah berpartisipasi yaitu SD  03 MHS, SDN 05 MHS, SDN 06 MHS, SDN 11 MHS, SDN 12 MHS, SDN 14 MHS, SDN 17 MHS, SDN 23 MHS, MIN 2 Ketapang, MIS Muhammadiyah, MIS Ibnul Amin, dan MIS Sirajul Mukminin," ucapnya.

"Harapan saya melalui turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi antar SD/MI di Kecamatan Matan Hilir Selatan dan juga SD/MI dengan SMP Negeri 4 Matan Hilir Selatan.

Selamat pada para juara dan tetap semangat untuk seluruh peserta yang telah berpartisipasi, karena pada intinya Turnamen ini adalah turnamen untuk kebersamaan, keceriaan, dan berlomba dalam kebaikan," pungkasnya.


Rilis  : Sp4rtan
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini