|

Tragis, Pria di Palembang Dibunuh Dua Pekan Jelang Pernikahannya


Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Jakarta (Suara Kalbar)- Nasib tragis dialami Adi Saputra, warga Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan. Pemuda berusia 20 tahun itu tewas dibunuh dua pekan jelang pernikahannya.

Dari informasi yang didapat, peristiwa pembunuhan ini terjadi tidak jauh dari kediaman korban, Kamis, 13 Februari 2020, sekitar pukul 17.30 WIB. Pelaku pembunuhan tersebut ialah RE, yang tidak lain merupakan teman korban.

Menurut ayah korban, Syamsul Bahri, antara anaknya dan pelaku memang punya masalah, namun dia sendiri tidak mengetahui secara pasti perselisihan antara keduanya. Adanya dendam pelaku terhadap korban inilah yang diduga menjadi pemicu terjadinya pembunuhan.

"Pelaku sepertinya dendam dengan anak saya. Mereka punya masalah yang menjadi pemicu perselisihan dan membuat pelaku ini menusuk anak saya," kata Syamsul, Jum'at, 14 Februari 2020.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami tiga luka tusuk. Dua di bagian lengan, dan satu di bagian perut. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Adi tetap tidak tertolong. Adi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bari Palembang.

Tak hanya itu, akibat perbuatan RE, rencana pernikahan Adi dengan wanita pujaan hatinya, Lina, pun gagal total. Di mana ijab kabul dan resepsi pernikahan keduanya bakal digelar pada 26 Februari 2020.

"Anak saya ini mau nikah tidak sampai dua pekan lagi. Calon istrinya sangat terpukul atas meninggalnya anak saya. Saya berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya," tegas Syamsul.

Sementara itu, Kepala Polsek Kertapati, AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan, mangatakan bahwa usai kejadian tersebut, anggotanya langsung menangkap pelaku di malam harinya. Pelaku pun langsung diserahkan ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Usai mendapat laporan, kita langsung bergerak cepat mengamankan tersangka. Saat ini tersangka sudah kita serahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Sumber : VIVAnews.com
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini