|

Toyota Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter, 1 Tewas 6 Luka-Luka

Kondisi mobil Toyota Avanza yang mengangkut satu keluarga tampak ringsek setelah terjun ke jurang di Desa Sumber Agung, Gandusari, Kabupaten Blitar pada, Selasa (11/2/2020) malam. [Ist]
Jakarta (Suara Kalbar)- Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1590 TG terjun ke jurang di Desa Sumber Agung, Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur pada, Selasa (11/2/2020) malam. Akibatnya satu orang tewas dan enam lainnya luka-luka.

Mobil yang mengangkut satu keluarga itu terjun saat melintasi sabo dam Kali Putih.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, awalnya mobil itu berjalan dari arah Gandusari ke Garum.

Dari keterangan warga kepada polisi, mobil berjalan pelan namun kemudian terjun ke jurang dengan ketinggian sekitar sepuluh meter.

"Satu orang meninggal dunia. Tiga orang luka berat dan tiga lainnya luka ringan. Sekarang berada di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi," kata Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (12/2/2020).

Akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Avanza berwarna putih tersebut ringsek seketika.

Satu korban tewas ialah Andreas, sang sopir yang merupakan warga Desa Blimbing, Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Selain itu, dua dari enam korban luka ialah anak-anak berusia delapan dan dua belas tahun.

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Blitar.

"Ini adalah kecelakaan tunggal. Kami masih dalami apakah sopir mengantuk atau tidak. Nanti akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Budi.

Sumber : Suara.com
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini