|

Sekda Natuna Tutup Musrenbang Wilayah II di Kecamatan Pulau

Sekda Natuna, Wan Siswandi

Natuna (suarakalbar) - Sekretaris Daerah Kabupaten  Natuna, Wan Siswandi didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daeerah, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Wilayah II, Tahun 2020. Bertempat di Gedung Serbaguna Madah Kencana Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut, selasa (12/02) malam.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna, diantaranya Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, dan sejumlah anggota DPRD dapil pemilihan III seperti Wan Aris, Marzuki, Saifullah, Azi, Husen, Pang Ali, Junaidi, Hendri FN, Eriyandi, Lamhot Sijabat, dan Erwan Haryadi.

Selain itu turut hadir seluruh camat dan Kepala Desa wilayah II, yaitu dari Kecamatan Pulau Laut, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Utara dan Bunguran Batubi.
Tamu Undangan

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan agar pembangunan dapat terealisasi secara tepat sasaran, Program dan Kegiatan Tahun 2021 harus direncanakan sesuai kebutuhan daerah serta bersinergi dengan program kerja ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Program Kerja Nasional, selain itu juga harus mampu menjawab permasalahan social dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Wan Siswandi mengakui bahwa untuk merealiasi seluruh pengajuan pembangunan yang diusulkan, harus pula mempertimbangkan kemampuan anggaran dan asas pemerataan, dan prioritas. Namun demikian, dirinya berjanji akan berupaya merealisasikannya secara bertahap.
Poto Bersama

Selain itu, Wan Siswandi sebagai perwakilan Pihak Eksekutif juga berharap agar para Anggota DPRD sebagai lembaga legislative, juga dapat sama-sama mengawal rencana pembangunan yang diajukan oeh masyarakat, sehingga prioritas dapat menjadi program kerja yang diutamakan untuk terealisasi.

Adalah tugas bersama dari seluruh elemen pembangunan, baik eksekutif maupun legislative bahkan masyarakat dalam setiap peranannya, untuk menjadi pengawal, pengontrol lapangan, sehingga rencana yang sudah disepakati dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan.


Liputan : Imam/ Humas
Editor : Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini