|

Polisi Temukan Barang Bukti  Pelaku Pembunuhan di Melawi

Polisi mengamankan barang bukti yang diduga kuat digunakan pelaku
Melawi (Suara Kalbar)-Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi langsung ke tempat kejadian perkara penganiayaan dengan pembunuhan yang terjadi di kediaman Juwandi yang terletak di Gang Keluarga Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, Senin (17/2/2020) malam.

Selain memasang garis polisi , kepolisian juga berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menganiaya para korban yang berada di dalam rumah Juwandi yang terdiri dari istri dan kedua anaknya.

Dalam kejadian itu Anak Juwandi yakni Sandi Purwanto (17 tahun) dan Sifa (4 tahun) meninggal dunia, karena mengalami luka dibagian kepala akibat pukulan benda keras.

"Pagi ini keduanya (Sandi dan sifa,red) kita makamkan di pemakaman Natai Gunuk Sidomulyo. Polisi juga masih berada di rumah, untuk melakukan penyelidikan," ungkap Adik Kandung Juwandi, Zuher saat dihubungi Suara Kalbar.co.id, Selasa (18/2/2020).

Zuher juga menuturkan kondisi Wita istri Juwandi yang sempat mengalami kritis kini sudah dalam kondisi sadar dan sedang mendapatkan pertolongan medis dirumah sakit Soedarso Pontianak.

"Istrinya sudah mulai sadar. Dan suaminya, habis pemakaman anaknya nanti, juga langsung berangkat ke pontianak untuk mendampingi sang Istri yang dirawat di Soedarso.

Selain itu juga Zuher membenarkan bahwa dari dalam rumah abangnya itu, kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti penganiayaan. Bahkan sejumlah saksi mata juga sudah dimintai keterangan dari kepolisian.

"Kami berharap, kasus ini segera terungkap. Dan pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya itu," harapnya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini