|

Polisi Ini Berikan Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas di Mempawah

Kompol. Jovan Reagan Sumual saat menyambangi Uum , Bocah 7 Tahun Penyandang Disabilitas di Mempawah.
Mempawah (Suara Kalbar)- Sikap empati kembali diperlihatkan oleh Wakapolres Mempawah, Kompol. Jovan Reagan Sumual dan jajaran Polres Mempawah. Kali ini, Polisi bunga satu dipundaknya ini menyambangi Warga Kelurahan Tengah, Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah yang menyandang disabilitas.

Kedatangan Jovan kerumah Uum, Bocah 7 Tahun yang mengalami Disabilitas. tak cuma cuma, Jovan dan rekan rekan yang tergabung dalam komunitas disabilitas Kabupaten Mempawah memberikan kursi roda kepada Uum yang telah lama menderita lumpuh itu.

"Kegiatan ini kepedulian komunitas disabilitas terutama di Kabupaten Mempawah, kepada penyandang disabilitas agar menumbuhkan motivasi serta semangat mereka untuk menjalani kehidupan ini," kata Kompol Jovan Reagan Sumual saat disela sela kunjungannya.

kegiatan itu disambut baik oleh orang tua Uum. Ucapan terima kasih dihaturkan atas pemberian kursi roda yang dilakukan oleh Jovan dan Rekan rekan komunitas tersebut.

"Terima kasih pak atas pemberian kursi roda ini, semoga bermanfaat untuk anak saya, sehingga terbantu untuk melakukan aktivitasnya," Tutup orang tua Uum.

Penulis : Tim Liputan
Editor  : Diko Eno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini