|

Komunitas Pojok Diskusi Gelar Pembekalan Mahasiswa Baru IAIN Pontianak

Foto Bersama usai Pembekalan Mahasiswa
Pontianak (Suara Kalbar) - Komunitas Pojok Diskusi gelar pembekalan untuk mahasiswa Baru IAIN Pontianak yang mengikuti pekan bakti mahasiswa (PBM)  dengan tema Bincang-Bincang Pra PBM di Cafe LCC Jalan Veteran Jumat (14/2/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dari pengurus komunitas pojok diskusi untuk membantu para peserta pbm yang kebingungan .

Imam Syafi'i selaku pemateri pada kegiatan ini mengatakan bahwa sasaran kegiatan ini adalah para peserta yang mengikuti pbm dengan tujuan untuk  memberi arahan dan bekal kepada peserta pbm tersebut  .

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wawasan kepada mahasiswa baru yang akan mengikuti pbm , agar mereka bisa memahami tentang apa itu pbm , kenapa harus mengikuti pbm dan kegiatan apa yang akan di lakukan di saat pbm nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Irfan Hanafi selaku wakil ketua Dema IAIN  mengatakan bahwa di adakan nya Bincang-Bincang Pra PBM ini merupakan respon positif dari pojok diskusi yang juga merupakan bagian dari IAIN mengingat begitu penting nya pbm untuk pengalaman mahasiswa baru.

"PBM adalah kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh DEMA IAIN Pontianak beserta seluruh ormawa IAIN Pontianak dan DEMA IAIN Pontianak sebagai nahkoda. Bagi saya bincang bincang pra PBM ini merupakan satu respon yang positif dari komunitas pojok diskusi serta bentuk kepedulian Pojok Diskusi terhadap kegiatan PBM, karna notabenenya penggerak bahkan pendiri pojok diskusi sendiri  berasal dr IAIN Pontianak," tukasnya.

Penulis: Khusnul Khotimah
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini