|

Juru Parkir di Taman Kota Intan Ngabang Panen Rezeki Malam Valentine


Santos, satu diantara juru parkir panen rezeki pada malam Valentine di Taman Kota Intan Ngabang, Kamis (13/2/2020)
Landak (Suara Kalbar) – Hari Valentine bagi sejumlah pasangan muda mudi merupakan momen merayakan hari kasih sayang bersama pasangan yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya, namun tidak bagi Santos, juru parkir di Taman Kota Intan Ngabang yang panen rezeki lantaran banyaknya orang yang parkir di Taman Kota Intan Ngabang, Kamis (13/2/2020).

"Pada malam ini pengunjung ramai tidak seperti malam Jumat seperti biasanya, dan biasanya Taman Kota Intan ramai pada malam Minggu, namun pada malam Valentine ramai tidak seperti biasanya," ujar Santos, satu diantara juru parkir di Taman Kota Intan Ngabang.

Menurutnya, pengunjung yang datang tidak hanya dari kalangan yang sudah berkeluarga, tetapi mayoritas dari pengunjung TKI adalah dari kalangan pemuda.

"Pengunjung yang datang itu dari kalangan orang tua dan anak muda. Tapi kebanyakan memang dari anak muda,"katanya.

Dengan ramainya pengunjung yang datang maka penghasilan yang didapat Santos juga turut bertambah. "Biasanya pada malam yang lain pendapatan kotor kita cuma Rp 30 ribu mungkin pada malam ini saya bisa mendapat Rp 150 ribu kotornya," ujarnya.

Dia tidak menetapkan kapan harus pulang meninggal lokasi parkirnya, Santos menambahkan akan selalu berada ditempat samapi pengunjung TKI sepi.

Penulis : Fitriadi
Editor   : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini