Jarmin Harapkan Pada Musrenbang Wilayah I Lebih Fokus Pada Percepatan Pembangunan

Imam agus
Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin 


Natuna (suarakalbar) - Wakil Ketua II DPRD Natuna menghadiri acara Musrenbang Wilayah I, yang tergabung dari empat kecamatan, diantaranya Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Timur Laut, Bunguran Selatan dan Bunguran Tengah, Senin (10/02/2020) Pagi.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 11 Februari,  yang bertema "Penguatan Ekonomi Memuju Masyarakat Yang Sejahtera"  untuk menampung segala aspirasi dari masyarakat demi kemajuan dari setiap kecamatan.

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin berharap kepada seluruh pemangku jabatab untuk dapat memberi perhatian serius, dan juga terlibat secara aktif dalam program percepatan pembangunan Natuna.

"Kepekaan yang tinggi terhadap permasalahan pembangunan di masyarakat dan komitmen untuk menyelesaikan permasalahan tersebut juga sangat dibutuhkan. Sehingga musrenbang ini dapat menghasilkan program dan kegiatan tahunan yang partisipasif, inovatif, komprehensif, dan berkelanjutan,"kata Jarmin.

Lanjut Jarmin dengan dukungan infrastruktur, sumber daya manusia yang berkualitas dan tata kelola pemerintahan yang baik diharapkan dapat merangsang pertumbuhan sentra-sentra ekonomi rakyat yang mendorong perekonomian wilayah.

"Tujuan dari Musrembang ini adalah untuk menggali aspirasi dari masyarakat dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021,"ucapnya.

Liputan : Imam

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini