|

Ini Obsesi Masa Tua Gubernur Kalbar

Gubernur Kalbar Sutarmidji
Pontianak (Suara Kalbar) - Menghabiskan masa tua dengan berkeliling bersama Istri tercinta menjadi cita-cita Gubernur Kalbar Sutarmidji saat pensiun nanti.

Hal itu ia sampaikan pada Produk Bank Kalbar dan Pembekalan Kewirausahaan kepada calon Purna Tugas Tahun 2021 di Lingkungan Pemprov Kalbar.
"Obsesi tua saya jalan nikmati daerah terus pulang sebulan lanjut jalan lagi keliling kemanepun," ungkap Bang Midji dengan khas Melayunya di Kapuas Palace, Kamis (13/2/2020) kemarin.

Selain obsesi menghabiskan masa tua bersama Istri dan keluarga tercinta adalah salah satu keinginannya ketika ia sudah tak lagi berkecimpung didunia politik.
"Nanti ketika tua menghabiskan waktu dengan keluarga adalah impian," jelasnya.

Iapun menyarankan kepada seluruh calon Purna Tugas yang ada di Bank Kalbar jika memasuki masa purna tugas menghabiskan masa tuanya dengan hal yang bermanfaat.
"Yang punya kebun langsat atau pisang berkebun saja," urainya.

Mantan Walikota Pontianak dua periode inipun berharap kepada seluruh masyarakat yang akan memasuki masa pensiun agar jangan berhenti beribadah dan tetap semangat.
"Jangan pernah berfikir ketika pensiun langsung drop harus diisi dengan hal yang bermanfaat dan perbanyak ibadah," pungkasnya.


Penulis  : Dina Wardoyo
Editor    : Diko Eno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini