|

Fraksi PKS DPRD Singkawang Nyatakan Sikap


Sekretaris Fraksi PKS Kota Singkawang, Paryanto (tengah) didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Singkawang, Sodi M Idris, dan Bendahara Fraksi PKS DPRD Kota Singkawang, Apreza Rusandi RS, Minggu (17/2/2020)
Singkawang  (Suara Kalbar)-  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Kota Singkawang menyatakan sikap  dengan mendukungnya dan mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Singkawang yang telah memberikan imbauan kepada umat Islam tentang perayaan Cap Go Meh  (CGM).

“Fraksi PKS DPRD Kota Singkawang mengapresiasi dan mendukung  MUI Kota Singkawang, yang telah mengeluaran himbauan kepada umat Islam tentang menyikapi pelaksanaan perayaan Cap Go Meh 2020,”ujar Sekretaris Fraksi DPRD Kota Singkawang, Paryanto saat press release terkait pernyataan sikap Fraksi DPRD Kota Singkawang, Minggu (16/2/2020).

Menurutnya, Fraksi DPRD Kota Singkawang mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk tetap menjaga toleransi umat beragama, melaksanakan ajaran agamanya masing-masing dengan baik dan benar,  sehingga Kota Singkawang sebagai kota tertoleran tetap bisa dipertahankan.

“Fraksi PKS DPRD Kota Singkawang meminta aparat penegak hukum (kepolisian) untuk mencari dan menindaktegas oknum yang merekam dan menyebarkan pertama kali imbauan video rekaman anak-anak yang didenda Rp 30 ribu. Karena patut dipertanyakan maksud dan motivasi yang bersangkutan menyebarkan video tersebut, sehingga menimbulkan kegaduhan,” katanya.

Hadir di dalam pernyataan pernyataan tersebut diantara Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Singkawang, Sodi M Idris, Sekretaris Fraksi PKS  DPRD Kota Singkawang , Paryanto, Bendahara Fraksi DPRD Kota Singkawang, Apriza Rusandi RS, dan Anggota Fraksi DPRD Kota Singkawang, Sesanti Pantharai.

Penulis : Tim Liputan
Editor   : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini