|

Edarkan Narkoba, Gadis Cantik ini Diriingkus Polsek Entikong

RS saat digiring polisi di mapolsek Entikong.
Entikong  (Suara Kalbar)- seorang perempuan berinisial RS penghuni ruman susun (Rusunawa) Entikong diamankan karena nekad mengedar kan narkoba jenis sabu.

"RS diamankan ketika hendak bertransaksi dilomplek Rusunawa Entikong,dari tangan tersangka diamankan dua paket sabu siap edar seberat 0,50 gram." Ungkap Kapolsek Entikong,Akp.Novrial Alberti Kombo,Jumat (7/2/2020).

Menurut dia,sebelumnya warga menghubungi call center polsek entikong menyampaikan ada transaksi narkoba.berbekal informasi itu satuan unit reskrim Mapolsek Entikong melakukan pengintaian. Dari lokasi terpantau RS yang tengah menunggu pembeli dengan gerak gerik mencurigakan.
Unit reskrim beraksi cepat, RS digeledah polwan untuk memastikan transaksi itu. Ditemukan dua paket narkoba siap edar disembunyikan pada pakaian dalamnya.

"Anggota juga melakukan pengeledahan di kamar rusunawa no A11 yang disewa RS,namun tidak ditemukan narkoba lainnya," ujar Kombo.

Disampaikan Kombo,pengembangan kasus itu terus dilakukan karena sebelumnya juga diamankan pengedar narkoba di Entikong.apakah RS ini ada keterkaitanya dengan pengedar sebelumnya dan ini masih didalami.


Penulis : Agus Alfian
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini