|

DPC Gerindra Sekadau Rayakan Ulang Tahun Partai ke 12 Santuni Anak Yatim

DPC Gerindra Sekadau Rayakan Ulang Tahun Partai ke 12 Santuni Anak Yatim.
Sekadau (Suara Kalbar) - Dalam rangka merayakan Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 12, DPC Gerindra Sekadau merayakannya dengan cara menyantuni anak yatim pada Panti Asuhan Filipi.

Kegiatan dihadiri oleh ketua DPC Partai Gerindra Sekadau yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi, anggota Fraksi partai Gerindra Sekadau Yodi Setiawan, Abang Ramli, Hariyanto, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari partai Demokrat Aron, Anggota DPRD Sekadau dari partai Nasdem Subandrio, pembina panti asuhan Filipi Sekadau Pendeta Obernalius dan para anak-anak panti asuhan Filipi Sekadau.

Ketua DPC Partai Gerindra Sekadau, Handi mengatakan melalui momentum Ulang Tahun partai yang ke 12 tahun, ia beserta jajaran pengurus dan anggota DPRD Fraksi Gerindra Sekadau merayakannya dengan menyantuni panti asuhan Filipi Sekadau.

Ia berharap kedepan panti asuhan Fiilipi dapat perhatian khusus terutama dari pemerintah Daerah.

"Kami bersyukur melalui momentum Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 12 ini kami dapat merayakannya dengan berbagi kasih," ujarnya.

Ia berharap mudah-mudahan Gerindra jadi barometer ketika melaksanakan ulang tahun dapat menyentuh masyarakat menengah kebawah.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari partai Demokrat, Aron menceritakan perjalanannya dulu ketika ia ber sekolah sangatlah penuh tantangan, untuk itu ia berpesan kepada anak-anak panti asuhan Filipi untuk tetap semangat.

Menurutnya dengan semangat itu Tuhan pasti akan melihat dan mendengar usaha jerih payah yang dilakukan oleh setiap ummatnya.

"Bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. Kami dulu sekolah setengah hari jalan kaki menuju sekolah, atas pengalaman itu menjadi penyemangat bagi saya untuk mengejar cita-cita," ujarnya.

Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Partai Nasdem, Subandrio mengatakan kegiatan santunan bagi anak yatim ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

Ia berpesan kepada anak-anak panti asuhan Filipi untuk terus semangat dan jangan mudah menyerah karena perjalanan adik-adik panti asuhan Filipi ini masih panjang.

"Kalian bisa jadi apa saja, jangan menyerah dan berjuang menuju cita-cita," tegasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pendeta dan pengurus yang telah berjuang mengasuh para anak-anak panti Filip, semoga amal ibadah yang telah diberikan diganjal oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pembina panti asuhan Filipi Sekadau, Pendeta Obernalius mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC Gerinda dan pengurus yang telah mengulurkan bantuan kepada panti asuhan Filipi.

"Terimakasih partai Gerindra, terus berjuang untuk rakyat," ucapnya.

Ia menambahkan dengan menyantuni anak yatim maka keberkahan akan terus mengalir kepada mereka yang memberi sebab doa anak yatim pasti akan didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara Ultah Partai Gerindra ditutup dengan tiup lilin serta penyerahan bantuan kepada panti asuhan Filipi Sekadau.


Penulis : Tambong
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini