BPN Kantah Bengkayang Ikrar Zona Integritas

Editor : Redaksi II
Ikrar Zona Integritas.
Bengkayang (Suara Kalbar) - Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkayang menggelar tiga acara sekaligus, Selasa (11/2/2020) pagi.

Acara dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Pertanahan Bengkayang Jalan Guna Baru Trans Rangkang Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang dan dihadiri oleh seluruh Pegawai BPN mulai dari Kepala Seksi, Staf dan tenaga honor.

Kepala Kantor Pertanahan Bengkayang Banu Surbekti mengungkapkan  Hari ini ada tiga kegiatan penting yang dilaksanakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten yakni pengucapan Ikrar Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pengangkatan Sumpah Panitia Ajudikasi PTSL Tahun 2020.

"Setelah itu BPN Kantah Bengkayang menggelar acara Pisah sambut Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan BPN Kantah Bengkayang," ucap Banu

Adapun Bentuk Ikrar Pembangunan Zona Integritas Kantor BPN Bengkayang,lanjut Banu yakni menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani dengan tujuan senantiasa bekerja jujur, Ikhlas dan bertanggung jawab.

"Serta tidak akan melakukan praktek KKN dan apabila melanggar  bersedia menerima sanksi. Dan Kami juga Mendukung sepenuhnya pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Oleh karena itu kami juga mendukung penuh, taat dan menjunjung tinggi aturan prilaku dan kode etik," pungkasnya.

Penulis : Nadi
Editor    : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini