|

Bakti Sosial, Club Motor BMKB Bantu Musholla di Desa Kuala Dua, Kubu Raya

Agenda Sosial Bikers Muslim Kalimantan Barat (BMKB) di Desa Kuala Dua, Parit Bakti Suci 1, Kabupaten Kubu Raya..
Pontianak (Suara Kalbar)- Bikers Muslim Kalimantan Barat (BMKB) melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Kuala Dua, Parit Bakti Suci 1, Kabupaten Kubu Raya.

"Alhamdulillah sunmori pagi yang dilakukan kawan-kawan Bikers Muslim Kalimantan Barat (BMKB), diberi kelancaran dari awal hingga selesai dengan agenda bantuan peralatan/perlengkapan untuk Musholla Nurul Islam, Desa Kuala Dua, Parit Bakti Suci 1, Kab. Kuburaya. Semoga menjadi berkah untuk kita semua dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya, serta semoga tidak jera membantu dan bersedekah," ungkap Bang Bent yang mewakili Pengurus BMKB dalam penyerahannya pada kegiatan itu.

Pengurus BMKB, Dwi mengungkapkan setelah lama beristirahat dari kesibukan masing masing bikers ini, akhirnya pada kegiatan bakti sosial ini dapat mempertemukan dan kembali menjalin silaturahmi sesama bikers.

"Alhamdulillah setelah lama kita beristirahat dengan kesibukan masing-masing, sehingga tanpa disadari ada 1  janji kita yang belum tertepati yaitu membantu Pembangunan Tempat Wudhu Mushollah Nurul Islam di Kuala Dua, Parit Bakti Suci 1. Saya beserta kawan2 yang hari ini melaksanakan kegiatan tersebut mewakili Pak Ketua (H.Abas) beserta jajaran pengurus lain dari Bikers Muslim Kalimantan Barat dengan program yang diberi nama Membuka Pintu Berkah dan merasa bersyukur dapat terlaksana," jelas Dwi.

Sejumlah Bikers turut meramaikan kegiatan ini. Hery Cekgu Menilai agenda sosial seperti ini menjadi agenda BMKB secara rutin untuk memperhatikan tempat ibadah yang perlu bantuan khususnya Musholla atau Surau.

"Pengurus BMKB juga membuka program Beramal Bersama demi Membuka Pintu Berkah atas Ridho Allah, dengan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mendonasikan bantuan bisa berupa dana dan material, sehingga program dalam membantu tempat ibadah tersebut dapat terlaksana secara terus-menerus," pungkas Hery yang juga Ketua Umum YRFI Kalbar ini.

Penulis : Tim Liputan
Editor  : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini