|

Wali Kota Singkawang Siapkan Penyambutan Calon Investor Bandara

Singkawang (Suara Kalbar)- Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie pihaknya akan melakukan penyambutan terhadap para calon investor pembangunan Bandara Singkawang pada 15 Januari mendatang.

“Hari ini kita mengadakan rapat dan membentuk panitia penyambutan untuk site visit di Kota Singkawang pada  15-16 Januari mendatang,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, usai Rapat Pendahuluan Lintas Sektoral Site Visit Bandara Kota Singkawang di Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (7/1/2020).

Dia menjelaskan, beberapa persiapan yang dilakukan diantaranya segala sesuatu terkait dengan musik-musik tradisional dan budaya-budaya yang ada di Kota Singkawang.

“Kita juga akan mengajak para calon investor ke tempat-tempat budaya, wisata dan tempat keagamaan serta tempat unik lainnya, dan dengan ini kita berharap peluang investasi di Kota Singkawang akan lebih maju,” katanya.

Tjhai Chui Mie mengatakan calon investor akan mengecek lokasi serta pihaknya juga menyiapkan potensi investasi yang lain untuk pembangunan Kota Singkawang.

“Ini kesempatan yang baik untuk mempresentasikan peluang investasi kepada calon investor,” katanya.


Penulis : Gusti
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini