Sebanyak 38 Hotel dan 8.100 Kamar Siap Menampung Wisatawan Imlek dan Cap Go Meh

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Ketua PHRI Kota Singkawang Mulyadi Qamal
Singkawang (Suara Kalbar) - Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Seluruh Indonesia (PHRI) Kota Singkawang, Mulyadi Qamal mengatakan sebanyak 38 hotel dan 8.100 kamar siap untuk menampung wisatawan selama Imlek dan Cap Go Meh yang akan berlangsung di Kota Singkawang.

“Kita jauh-jauh hari sudah mempersiapkan untuk  tamu yang datang pada  acara Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang, dengan jumlah 38 hotel dan 8.100 kamar yang ada di Kota Singkawang,” ujar Ketua PHRI Kota Singkawang, Mulyadi Qamal, Senin (9/1/2020).

Persiapan ini bahkan dilakukan pihak hotel pada momen menyambut tahun baru lalu, sampai menjelang Imlek dan Cap Go Meh. “Tamu yang sudah booking kamar bahkan sejak dari tahun lalu,” katanya.

Mulyadi Qamal juga mengimbau agar para pengelola hotel dan restoran tidak menaikan tarif terlalu tinggi pada saat momen Imlek dan Cap Go Meh.

“Kita imbau agar tidak menaikan tarif melebihi 100 persen, dan kami dari PHRI sudah menyampaikan itu,  kalaupun naik tarif agar yang sewajarnya saja,” katanya.

Penulis  : Hendra
Editor    : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini