|

Realme Ngotot Boyong Ponsel 5G ke Indonesia, Apa Alasannya?

Logo ponsel pintar realme. (Shutterstock)
Jakarta (Suara Kalbar)- - Realme bertekad membawa ponsel 5G ke Indonesia, kendati jaringan telekomunikasi generasi kelima tersebut belum tersedia di Tanah Air. Lantas, apa yang membuat Realme ngotot memboyong ponsel 5G ke Indonesia?

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi, sebenarnya menyadari bahwa jaringan 5G di Indonesia belum akan dikomersialkan dalam waktu dekat.

Tapi di sisi lain, pada kenyataanya sudah banyak orang yang menanyakan kehadiran ponsel 5G. Sementara itu, Realme berambisi untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk teknologi kepada para konsumennya.

"Kami ingin selalu menjadi pionir di teknologi baru," jelas Palson di sela-sela acara jumpa pers di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, pada Senin (6/1/2020).

Meski begitu, Realme juga tidak ingin semata-mata hanya membawa perangkat saja. Mereka juga ingin berkontribusi pengembangan 5G di Indonesia.

Oleh karena itu, kata Palson, saat ini pihaknya tengah berupaya untuk bekerjasama dengan operator seluler di Indonesia yang bertujuan untuk mempercepat komersialisasi 5G.

"Kami bisa saja memperkenalkan ponsel 5G ke sini, tapi nanti masyarakat tidak bisa enjoy. Namun, kami akan mencari segala cara agar ponsel 5G dapat dirilis di Indonesia. Kami ingin jadi pertama," tandasnya.


Sumber >> Suara.com
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini