|

Pelajar SMK Negeri 1 Singkawang Jadi Korban Tenggelam

Pelajar tenggelam di Sungai Sibohe, Singkawang 
Singkawang (Suara Kalbar)- - Dede Sepryaman, 17, pelajar Kelas XII SMK Negeri 1 Singkawang  menjadi korban tenggelam di Sungai Sibohe di Jalan Bhakti Nyata RT 004/ RW 002 Kelurahan Pajintan Kecamatan Singkawang Timur pada Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 14.01 WIB.

 Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo Adhi Wibowo melalui Kapolsek Singkawang Timur AKP  Harsoyo  mengatakan  korban bersama teman-temannya setelah bermain futsal pergi mandi ke Sungai Sibohe dan pada saat korban mandi bersama-sama temannya, korban minta tolong kepada temannya diduga kaki korban mengalami kram.

Namun sempat ditolong bersama temannya dibawa ke tepi dalam keadaan pingsan, selanjutnya korban sempar diberi pertolongan pertama oleh pengunjung dan dibawa ke Puskesmas UPT Puskesmas Singkawang Timur 1, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas UPT Puskesmas Singkawang Timur 1.

 Pihak keluarga dan orang tua korban, kata Harsoyo, tidak akan menuntut pihak manapun dan menerima kejadian ini sebagai musibah selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Singkawang Timur 1 dan dikawal oleh Anggota Polsek Singkawang Timur.

Penulis : Gusti
Editor : Diko eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini