|

PDI P Sekadau Hadir di HUT ke 47 di Jakarta

Jajaran PDIP Sekadau
Jakarta (Suara Kalbar)- KSB Dan Pengurus DPC PDI Perjuangan bersama 7 dewan Kabupaten Sekadau hadir Rakernas dan HUT ke 47 PDI Perjuangan di Jakarta Internasional Expo kawasan Kemayoran Jakarta Utara yang mengusung tema solid bergerak wujudkan Indonesia negara industri berbasis riset dan inovasi nasional dari 10 hingga 12 januari 2020.

"Awalnya mau turunkan semua hingga pac dan simpatisan, namun sebelumnya sudah ada pemberitahuan yang bisa masuk ke dalam hanya ketua sekertaris dan bendahara dpc saja, juga dewan terpilih. Sub tema dari rakernas ini, strategi jalur rempah dalam lima prioritas industri nasional untuk mewujudkan Indonesia berdikari, sedikit banyak tetap akan kita terapkan di sekadau," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, Jumat (10/1).

Pantauan dilapangan, registrasi yang berlangsung sejak pukul 9 pagi masih berlangsung hingga pukul 11 siang. Kegiatan hingga kini belum tampak akan dimulai, lantaran para peserta ada yang akan menunaikan sholat jumat.

"Tak lupa juga kita selaku pengurus dpc pdi perjuangan mengucapakan selamat dan sukses untuk rakernas dan HUT PDI Perjuangan ke 47 dan juga untuk ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri atas penganugrahan gelar Doktor Honoris Causa yang ke 9 dalam bidang Kemanusiaan, dari Soka University Tokyo, Jepang pada rabu 8 januari kemarin," tutupnya sembari melanjutkan makan siang duduk melantai ditemani ketua DPRD Sekadau.

Penulis: Arkadius
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini