MIS Ar Rahmah Sekadau Berharap Jadi Sekolah Favorit

Redaksi
Kepala MIS Ar Rahmah Mudhlar saat membuka rapat orang tua murid
Sekadau (Suara Kalbar) -  Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ar Rahmah yang beralamat di KM 7 Jalan Sekadau-Sintang terus berbenah dan berharap menjadi madrasah atau sekolah favorit di Sekadau Hilir ini.

"Kita ini beda dengan sekolah lain khususnya pelajaran. Karena kita sekolah agama. Perbaikan sekolah kedisiplinan guru seperti jam masuk dan pakaian, agar peserta didik juga mencontoh guru sebagai panutannya.  Guru patut diteladani murid,"kata Kepala MIS Ar Rahmah,  KH Muhdlar saat membuka rapat bersama orang tua murid, Rabu (8/1/2020).

Ia menegaskan, mulai dari guru harus merubah pola pikir untuk kemajuan madrasah dengan memberi inovasi dalam mendidik anak.

"Jadi orang tua mengantar anak jangan telat sampai di sekolah. Karena setiap pagi anak anak peserta didik diajarin membaca ayat-ayat pendek dan sebelum masuk kelas bersalaman dengan guru.  Nah, ini yang tidak ada di sekolah lain. Kalau anak telat datang ketinggalan. Jadi pukul 07.00 Wib pagi pastikan sudah masuk kelas,"ungkap Mudhlar.
Orangtua murid saat rapat bersama
Ia mohon dukungan orang tua murid demi kemajuan sekolah ke arah yang lebih baik dan menjadi sekolah favorit.

"Selain bidang agama, prestasi olahraga siswa MIS Ar Rahmah juga tidak diragukan sering meraih juara seperti pada O2SN,"ujar Mudhlar yang juga Ketua MUI Sekadau ini.

Rapat bersama orang tua murid itu diantaranya membahas administrasi sekolah dan bantuan PIP dan persiapab memasukui semester genap tahun pelajarab 2019-2020.

Penulis: Kundori
Editor: Eko S








Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini