|

Lakalantas Vario vs Revo Telan Dua Korban Jiwa di Beduai, Sanggau

Dua motor milik korban saat di lokasi [suarakalbar/ist]
Sanggau (Suara Kalbar) - Dua orang meninggal dunia dalam Laka Lantas antar motor  Vario yang dikendarai Hugo Efrizal dan motor revo yang dikendarai Tunerlan di jalan raya Beduai, Dusun Timaga, Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai,Kabupaten  Sanggau, pada Jumat  (24/1/2020)

Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda menyampaikan kronologis kejadiannya Pengendara Revo Tunerlan pada saat kejadian dari arah Kecamatan Sekayam tujuan akan membeli BBM di SPBU Beduai dengan membawa 2 buah jerigen isi 30 ltr, sesampainya di TKP dari arah Kecamatan Kembayan melintas  pengendara  Vario Hugo Efrizal dengan membonceng Libertus Hugo  dengan kecepatan tinggi hingga kendaraan yang di kendarainya oleng dan lepas kendali sehingga masuk ke jalur lawan arah dan terjadi tabrakan.

“Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara atas nama Tunerlan  mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan yang di curigai  mengakibatkan pendarahan hebat di otak dan patah pada kaki sebelah kanan sehingga meninggal di TKP,”kata Eeng.

Sedangkan untuk pengendara sepmot Vario yang dikendarai  Hugo Efrizal mengalami luka pada bagian pada bagian kepala, wajah sebelah kiri, memar pada dada dan perut serta patah pada paha sebelah kanan.

“Akibat  luka terberat dialami pada bagian kepala yang di duga pendarahan otak  menyebabkan Hugo Efrizal meninggal dunia setelah sempat dilakukan perawatan dan penanganan di Puskesmas Beduai,  sedangkan yang di boncengnya Libertus Hugo mengalami luka Berat dan akan di rujuk ke RSU. Antonius,”ujar kapolsek Beduai.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini