|

Kontingen Lemkari Melawi Sabet 2 Medali Emas

Kontingen Lemkari Kabupaten Melawi berhasil menyabet dua medali emas dalam perhelatan Open Turnamen Lemkari antar Pelajar.
Melawi (Suara Kalbar)- Kontingen Lemkari Kabupaten Melawi berhasil menyabet dua medali emas dalam perhelatan Open Turnamen Lemkari antar Pelajar Se Kalbar yang digelar 3 -4Januari 2020 di Singkawang.

"Alhamdulilah, Lemkari Melawi meraih dua emas, satu perak dan dua perunggu," beber  Manager Official Lemkari Melawi, Serda TNI Infranteri Agus Kurniawan saat dikonfirmasi Suara Kalbar, Sabtu (4/1/2020).

Pria yang menyandang Sabuk Hitam DAN III ini mengungkapkan bahwa kontingen Lemkari Melawi membawa sebanyak 11 atlet karate muda.

"Semua atlet, sudah berusaha memberikan penampilan yang terbaiknya pada semua cabang lomba," ungkap Agus.

Meski tidak meraih juara umum, Ia mengaku bangga para atlet muda Lemkari Melawi sudah bertanding dengan maksimal dengan semangat yang tinggi. Meskipun ditengah kondisi anggaran yang terbatas.

"Saya bangga, melihat semangat juang atlet atlet muda karate dalam bertanding. Tentu banyak pengalaman yang mereka dapat," ujar pria yang juga anggota TNI ini.

Turut mendampingi kontingen Melawi, Dwi Istanty  sebagai pelatih dan utusan wasit juri dari Pengcab lemkari Melawi. Sebagian besar atlet yang ikut bertanding merupakan atlet muda yang masih duduk di jenjang SD,SMP dan SMA sederajat.


Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini