|

Komedian Kiwil Berkunjung ke Kota Singkawang


Komedian Kiwil bersama Komunitas Dumors Chapter Pontianak saat berkunjung ke Kota Singkawang, Sabtu (18/1/2020) 
Singkawang(Suara Kalbar)-  Komedian nasional Kiwil atau bernama asli Wildan Deta mengunjungi Kota Singkawang bersama Komunitas motor dunia Dumors Chapter Pontianak pada Sabtu (18/1/2020).
Rombongan mereka yang menggunakan roda dua bersama dengan komunitas motor Dumors Chapter Pontianak tiba di Bundaran 1001 AI tak jauh dari gerbang selamat datang.

“Sekarang kami di Singkawang tepatnya di Bundaran 1001, ini merupakan ciri khas Singkawang kalau di Jakarta yaitu patung selamat datang,” ujar Kiwil.

Menurutnya dirinya baru pertama kali mengendari motor dari Pontianak ke Singkawang, dan tentu ini peristiwa yang tak bisa dilupakannya.

“Beliau juga mengawal terus, meskipun badan kondisi capek, tetapi tetap semangat dan solid, dan terima kasih kepada teman-teman, perjalanan masih berlanjut,” katanya.

Kiwil mengungkapkan bahwa dirinya pernah dua kali datang ke Kota Singkawang, saat dirinya masih aktif  di dunia entertain.

Ditempat yang sama, Ketua Chapter Dumors Pontianak, Ariansyah mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan di Singkawang hanyalah jalan-jalan sambil mengenalkan Kota Singkawang kepada para anggota komunitas terutama yang datang dari Jakarta.

“Ini dalam rangka mencari persaudaraan, dan kita ikut kegiatan sosial budaya dan mengangkat marwah kebudayaan yang ada di Kalbar,” katanya.

Penulis : Gusti
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini