Indonesian Cycling Federation Tempati Gedung Kantor Baru

Redaksi
Penempatan kantor ISSI Pusat
Jakarta (Suara Kalbar) - Indonesian Cycling Federation / Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia, Senin (6/1/2020) resmi menempati kantor yang baru, setelah sebelumnya beralamat di Jl.KH Abdullah Syafei, Tebet.

Tampak Sekjend Parama Nugroho memimpin acara Syukuran menempati gedung kantor ICF/PB.ISSI Yang baru, acara dilaksanakan hari ini sekitar pukul 12.45 WIB usai rekan rekan pengurus dan tamu yang hadir melaksanakan ibadah sholat Dzuhur.

Acara Syukuran di awali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Waketum Bagoes Hermanto dimana potongan tumpeng pertama langsung diserahkan kepada Waketum Engkos Sadrah, dengan ditandai pemotongan tumpeng ini maka dimulai juga jamuan makan siang yang sudah dipersiapkan oleh rekan rekan staf kantor ICF yang dikomandoi oleh Direktur Executive ICF Iwan Gunawan.
Pemotongan tumpeng
Hadir dalam syukuran ini Waketum RMH. Benny Subagia, Waketum Engkos Sadrah, Waketum Bagoes  Hermanto, Wasekjend Iwan Gunawan, Wasekjend Rully Oktavianto, Segenap Pengurus ICF beserta jajaran staf kantor ICF. Turut hadir dalam acara ini Komunitas Road Bike Jakarta "BREMER".

Acara berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan, usai jamuan makan siang dilanjutkan dengan ramah tamah bersama. Disela sela acara ramah tamah ini tidak di duga duga ternyata kehadiran Komunitas Road Bike "BREMER" Jakarta ini memberikan surprise kepada ICF dengan memberikan bantuan donasi Sebesar Rp. 20.000.000.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi balap sepeda Indonesia,"ujar perwakilan komunitas road bike Jakarta "BREMER" merendah saat usai memberikan bantuan donasi yang diterima secara simbolis oleh Sekjend ICF Parama Nugroho, disaksikan Jajaran Waketum dan Wasekjend ICF.
Makan Bersama
Parama Nugroho  menyampaikan terima kasih atas bantuan dari komunitas "BREMER" ini, dan semoga silaturahmi antar sesama komunitas, para stakeholder balap sepeda Indonesia dengan ICF dapat terus terjalin dengan baik untuk kemajuan balap sepeda Indonesia, hal ini diaminkan oleh seluruh tamu yang hadir dalam acara syukuran ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mensupport keberadaan kantor baru ICF saat ini, yang terletak di Gedung MOS FX SUDIRMAN lantai 15, yang beralamat di Jl.Jenderal Sudirman, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270,"ungkapnya.

Keberadaan kantor baru ini tidak lepas dari kerja keras dan usaha President ICF Raja Sapta Oktohari beserta jajaran.

"Semoga keberadaan kantor baru di tahun yang baru ini dapat memberikan semangat baru, prestasi yang baru, dan tentunya makin terus memaksimalkan dalam melayani setiap hal yang di butuhan segenap insan sepeda Indonesia, apalagi letaknya juga sangat strategis berada di pusat kota dan mudah dijangkau dan diakses dari mana saja, kantor yang juga menjadi sekretariat ini terbuka bagi siapa saja yang ingin bersama sama turut berperan aktif dalam memajukan balap sepeda Indonesia," pungkas Bagoes Hermanto selaku Waketum ICF/PB.ISSI sekaligus Menutup acara syukuran peresmian kantor baru ICF/PB.ISSI

Penulis: Rilis
Editor: Kundori

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini