|

Hadiri Natal Oikoumene, Sutarmidji Inginkan Kebersamaan


Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat menghadiri acara natal Oikoumene
Pontianak (Suara Kalbar) - Tema Natal Oikoumene di tahun ini menunjukan bahwa Gubernur Kalbar bersama masyarakat  ingin adanya satu kebersamaan.
"Khususnya dalam membangun kalbar dan untuk perbaikan-perbaikan Kalbar," ungkap Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat memberikan sambutan pada acara natal Oikoumene, Kamis (9/2/2020) malam di Sport Centre Supriyadi Kodam XII Tanjungpura.

Menurutnya sumber daya alam dan sumber daya manusia yang baik tetapi jika masyarakat tidak bisa bersatu maka juga tidak akan bisa untuk membangun kalbar.
"Untuk itu forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda) selalu besinergi dengan tokoh-tokoh agama dan mari kita hilangkan perbedaan-perbedaan dan kita jadikan perbedaan suatu keberagaman yang bisa menyatukan kita bersama dalam membangun Kalbar," paparnya.

Masih kata orang nomor satu di Kalbar ini, mengajak seluruh pihak untuk bisa dengan finansial yang lain dengan pemikiran karena pemikiran tidak bisa hanya dengan tenaga, dan jika dengan tenaga pun tidak bisa maka untaian kata-kata yang menyejukan dan menyatukan adalah hal yang lebih baik.
"Dengan natal oikumene ini semuanya sepanjang bisa berbuat, berbuatlah untuk kemajuan Kalbar," pungkasnya.

Penulis  : Tim Liputan
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini