|

Demo Berjalan Aman, Karyawan Tunggu Jawaban Manajemen PT. SBK Pusat

Karyawan demo PT. SBK [suarakalbar/Dea]
Melawi (Suara Kalbar)- Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi membenarkan bahwa ada aksi damai penyampaian tuntutan yang dilakukan oleh sejumlah karyawan PT Sari Bumi Kusuma (SBK) di base camp35 Desa Belaban Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, Minggu (12/1/1/2020) pagi tadi.

"Untuk giat berjalan lancar dan tidak ada halangan," beber Kapolres ketika dikonfirmasi Suarakalbar.co.id

Setelah puas menyampaikan orasi tuntutannya kepada pihak managemen perusahaan, akhirnya para karyawan membubarkan diri sekitar pukul 15.35 wib dengan tertib.

"Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, personil aparat kepolisian kita siagakan. Alhamdulilah, semuanya berjalan dengan tertib dan aman," ucapnya.

Informasi yang diperoleh Suara kalbar.co.id, pihak managemen PT SBK di camp 35 , selanjutnya akan menyampaikan hasil tuntutan para karyawan kepada pihak Managemen PT SBK di Jakarta.

"Besok kami masih menunggu, jawaban dari pihak managemen PT SBK pusat. Terkait tuntutan kami hari ini terkait hak gaji yang belum diberikan," beber salah seorang karyawan yang namanya enggan dicantumkan kepada Suarakalbar.co.id

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini