|

Dema IAIN Pontianak Galang Dana, Bantu Suheri pengidap penyakit KKGB

Dema IAIN Pontianak galang dana.[Ist]
Pontianak (Suara Kalbar)- Dewan Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak akan adakan Galang Dana, untuk Bantu Suheri Pengidap Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (KKGB), Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Dema IAIN Pontianak, Muhammad Ali Fahmi Selasa (14/1/2020), di Sekretariat Dema IAIN Pontianak.

Dalam rangka membantu dan meringankan beban Suheri mahasiswa IAIN Pontianak, jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) yang sedang mengidap penyakit kanker Kelenjar Getah Bening, Dema IAIN Pontianak Mengajak Seluruh Ormawa untuk melakukan penggalangan dana di lingkungan kampus IAIN Pontianak.

Ketua Dema IAIN Pontianak, Muhammad Ali Fahmi mengatakan bahwa penggalangan dana akan dilaksanakan mulai Rabu sampai Jum’at 15-17mendatang.

"Penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu mulai Rabu besok sampai hari Jum’at mendatang, titik kumpul di Sekre Dema IAIN Pontianak,” ujarnya saat di wawancarai di sekre Dema IAIN Pontianak.

Fahmi berharap kepada seluruh pengurus Dema dan Ormawa  agat bisa ikut serta mensukseskan kegiatan penggalangan dana tersebut.

“Besar harapan saya kepada seluruh pengurus Dema dan Ormawa untuk bisa ikut serta mensukseskan kegiatan ini, demi meringankan beban saudara kita,” harapnya.

Selain itu, Fahmi juga berharap kepada seluruh mahasiwa untuk ikut mendokan demi kesembuhan saudara kita

"Mari  sama-sama kita doakan saudara kita demi kesembuhannya, agar bisa beraktivitas seperti sedia kala,"imbuhnya.

Selain adakan galang dana di lingkungan IAIN Pontinak, pihaknya juga membuka Donasi serta menyediakan no Rekening, untuk para donatur dan Darmawan/i yang tidak bisa mengantarkan langsung.

"Kami juga membuka ruang kepada seluruh Donatur dan Dermawan/i yang ingin membantu meringankan beban saudara Suheri, bisa antar langsung ke sekretariat Dema IAIN Pontianak atau boleh Transfer ke  No Rekening BSM Berikut : an/Muhammad Ali fahmi 7123660058,"pungkasnya.

Penulis : Sholeh
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini