|

Cek Persiapan Imlek, Kapolresta Pontianak Kunjungi Pontianak Utara



Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, saat mengunjungi Kecamatan Pontianak Utara
Pontianak (Suara Kalbar) - Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., mengunjungi Kecamatan Pontianak Utara dalam rangka bersilahturahmi dan mengecek secara langsung Persiapan Perayaan Tahun Baru Imlek ke - 2571 di Wilayah Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (15/1/2020) malam.

Dalam Kunjungannya Kapolresta Pontianak Kota didampingi oleh Ketua Pengurus Pemadam Kebakaran Kalimantan Barat, Ateng Tanjaya, Ketua Umum BPAS (Badan Pemadam Api Siantan), Tjhin Fui Djung, Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam dan Tokoh Masyarakat Suku Madura Pontianak Utara, Fauzi.

Kehadiran Kapolresta ditengah - tengah warga disambut dengan penuh keramahan dan antusias oleh warga Pontianak Utara yang ingin berdialog secara langsung dengan Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin menyampaikan kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung situasi wilayah hukum Polresta Pontianak Kota di Kecamatan Pontianak Utara.
"Kunjungan ini dalam rangka persiapan Perayaan Tahun baru Imlek ke - 2571 serta menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Pontianak Utara," ungkapnya melalui rilis.

Dalam kunjungannya Kapolresta Pontianak Kota juga mengecek alat Pemadam Kebakaran milik BPAS (Badan Pemadam Api Siantan)  dan sambang pedagang gang Harapan dan warga gang Matuka untuk berdialog menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
"Pesan kepada warga untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota khususnya wilayah Kecamatan Pontianak Utara Jelang Perayaan Imlek ke - 2571," pungkasnya.

Penulis  : Tim Liputan
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini