|

Besi Muatan Dump Truk Runtuh, Tiga Orang Tertimpa di Sanggau

Mobil angkutam besi di Sanggau runtuh menimpa warga
Sanggau (Suara Kalbar) -Sebuah dump truk yang mengangkut batang besi baja yang melintasi Kota Sanggau, mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tiga orang kernetnya dilarikan ke rumah sakit MTh Djaman Sanggau pada Jumat (24/1/2020) sore.

Kasat Lantas Polres Sanggau AKP. Anne Tria Sefyna membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan  Dump truck  bermuatan  besi itu runtuh ke bawah menyebabkan tiga orang dibawahnya alami cedera.

“Kendaraan dump Truck KB 8607 BL yang dikemudikan Sutrisno membawa muatan besi ukuran 19 inchi sekitar 250 batang dan 100 batang yang dilintangkan diatas bak depan dan belakang dari arah Simpang Tanjung menuju Sanggau, setibanya di jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan SMAN 1 Sanggau besi runtuh ke bawah sehingga menimpa 3 orang, untuk identitas masih belum diketahui,”kata Anne Tria.

Kasat Lantas menghimbau untuk truk yang membawa muatan barang agar diperhatikan kembali muatannya jangan sampai melebihi kapasitas atau over load. Karena mampengaruhi daya pengereman maupun stabilitas kendaraan tersebut.

“Untuk pengguna jalan agar tetap selalu waspada dalam berkendara. Tetap berhati-hati  apalagi sekarang sedang musim hujan sehingga  jalan licin dan pasti akan dapat mengakibatkan kecelakaan. Patuhi segala tata tertib lalu lintas dijalan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,”katanya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini