|

Tim B’Power FC Kembali sebagai yang terkuat di Daranante Cup

Penyerahan Piala kepada tim pemenang.[suarakalbar/Dar]
Sanggau (Suara Kalbar)- Partai puncak  sepak bola Daranante Cup IX Tahun 2019,  mempertemukan tim Akademi Sepak Bola Sanggau A (ASS A) dari Kecamatan Kapuas melawan Beginjan Power FC (B’Power FC) dari Kecamatan Tayan Hilir.

Yang berlangsung di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Sabtu (30/11) malam.

Pertandingan final tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Pj.Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka,  Kapolres Sanggau, AKBP.Imam Riyadi,  yang juga selaku Ketua Panitia, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Budiono, Dandim 1204/Sanggau dalam hal ini diwakili Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Kapt.Inf.Syaiful Husna, Ketua KONI Sanggau, Drs.Ibrahim, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Direktur Bank Kalbar, direktur PT.Antam, para Camat se-Kabupaten Sanggau, bersama ribuan penonton memadati dan  gemuruh stadion.

Pertandingan yang begitu sengit yang dilakukan kedua tim di partai final tersebut  sama sama Ngotot untuk menang akan tetapi pada menit kesembilan melalui tendangan kaki kanan yang cukup keras dari nomor punggung 17 atas nama Ignasius dari kesebelasan B'Power FC berhasil menggetarkan gawang dari kesebelasan ASS A. Sehingga menghasilkan skor sementara unggul  kesebelasan B'Power FC 1 - 0 atas kesebelasan ASS A. Hingga babak pertama usai.

Dilanjutkan dengan babak kedua, terlihat pertandingan yang sangat menegangkan dan seru namu skor tidak berubah hingga
Terdengar peluit panjang dari wasit petanda pertandingan final usai, yang pada akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan B'Power FC dengan skor 1 - 0 atas kesebelasan ASS A.


Adapun nama tim yang menjuarai pada turnamen Daranante Cup IX Tahun 2019 diantaranya; juara pertama, B'Power FC dari Kecamatan Tayan Hilir, juara kedua, ASS A dari Kecamatan Kapuas, juara ketiga, Putika FC dari Kecamatan Balai dan juara keempat, Sekayam FC dari Kecamatan Sekayam.


Penulis : Darman
Editor: Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini