|

Skateboard Mulai Di Gemari Di Sekadau

Skateboard digandrungi para remaja di Sekadau.[suarakalbar/Tambong]

Sekadau (Suara Kalbar) - Olahraga skateborad mulai digemari oleh khususnya kaum muda di Sekadau. Olahraga ini biasa dimainkan anak-anak muda pada sore hari di kawasan Rumah Betang Youth Center Sekadau.

Olahraga ekstrim yang menggunakan papan luncur sebagai medianya ini memang sangat digemari di seantero dunia termasuk di Sekadau. Disamping olahraga, bermain Skateboard ini mungkin sudah menjadi lifestyle bagi sebagian besar bagi para remaja.

Salah seorang pemain skateboard, Acun mengatakan ia bersama teman-temannya sudah lama menggemari olahraga skateboard. "Dalam bermain skateboard, apalagi ketika  sedang melakukan sebuah trik yang sulit dibutuhkan suatu kesabaran ekstra karena olahraga ini termasuk olahraga yang ekstrim," ujar acun.

Pemain skateboard atau skaters ini dituntut untuk sabar dalam menyelesaikan suatu trik agar tercipta gerakan yang sempurna dan hebat.

"Jika terlalu terburu-buru dalam mengambil langkah, bisa jadi trik yang di lakukan gagal dan dapat  mencederai diri  sendiri, maka harus penuh konsentrasi," pungkasnya.

Ia berharap kedepan asosiasi skateboard bisa lebih aktif menyelenggarakan semacam perlombaan agar para pemain bisa mengembangkan kemampuannya.

Penulis : Tambong Sudiyono
Editor: Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini