|

Serahkan Berkas ke PPP, Mashur : Saya Maju Bukan untuk Coba - Coba


Baliho Mashur
Melawi ( Suara Kalbar) - Pengusaha Nasional asal Kabupaten Melawi, Mashur menyerahkan berkas pendaftarannya kepada tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Melawi DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Melawi, Rabu (4/12/2019).
"Saya Maju bukan untuk coba coba. Lahir bhatin, sudah siap untuk ikut Pilkada Melawi 2020," ucap Mashur kepada Suara Kalbar.co.id

Tak hanya di PPP saja, ia pun juga sudah mengambil formulir ke sejumlah parpol lainnya.

Terkait,  kabar yang berkembang ditengah publik terkait adanya sinyal dukungan dari Partai partai besar di Melawi terhadap dirinya untuk membangun poros baru.

Kader senior PPP inipun enggan berkomentar banyak.
"Politik Melawi itu dinamis. Setiap hari bisa berubah. Siapa saja, bisa dicalonkan oleh Partainya dan tidak menutup kemungkinan ada poros baru yang tampil. Nanti kita lihat saja, saat penetapan oleh KPU," jelasnya.

Menjelang suksesi Pilkada Melawi, Mashur mengaku juga sudah berkomunikasi dengan lintas parpol untuk menggalang kekuatan politik.
"Saat ini, tiap Parpol masih berhitung dengan peta politik yang terjadi. Tidak mau gegabah, karena semua targetnya adalah untuk menang," pungkasnya.

Penulis  : Yunda, Dea Kusumah Wardhana
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini