|

Sekda Natuna Hadiri Peringatan HUT DWP Kabupaten Natuna

Penanaman Pohon Oleh Sekda Natuna didampingi Ketua DWP Natuna

Natuna (Suarakalbar) - Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Siswandi menghadiri acara peringatan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna tahun 2019 di Gedung Sri Srindit, Minggu (1/12) pagi.

Dalam sambutannya, Siswandi menyampaikan apresiasinya atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Natuna di bawah pimpinan Septi Dwiani Siswandi.

"Teruslah berbuat untuk kemajuan Natuna ukir segala prestasi melalui organisasi DWP, sehingga memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah,"kata Siswandi.

Masih kata Siswandi, segala prestasi yang diraih tidak hanya dirasakan ditingkat Kabupaten saja melainkan sampai ke tingkat Provinsi.
Sambutan Sekda Natuna

Sekarang ini, DWP Natuna telah mendapatkan pujian dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atas kiprahnya dalam berorganisasi.

"Kemajuan DWP tidak hanya karena ibu Ketua saja, tetapi karena pengurus dan anggota yang bekerjasama menyampaikan ide-idenya untuk kemajuan organisasi. Sehingga apa dari tujuan organisasi tersebut bisa dirasakan,"ucapnya.

Siswandi berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk menjaga komunikasi dan bekerjasama terus, karena tanpa dukungan dari seluruh pengurus dan anggota kemajuan dari sebuah organisasi susah atau bahkan tidak akan pernah tercapai termasuk DWP.
Poto Bersama

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT DWP tahun 2019, pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial pembagian sembako di tiga desa di wilayah Bunguran Tengah, Senam sehat dan penanaman pohon.

Septi Dwiani berharap kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan kekompakan dan  membina kerjasama antar anggota  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna.

Liputan : Imam
Editor : Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini