|

Nurhadianto Terpilih, Ketua PDPM Sanggau: Kami Titip Amanah Perjuangan

Indra Jamiluddin.[Ist]
Sanggau (Suara Kalbar) -Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Barat dalam Musywil di aula Dekopinwil (1/12).

"Selamat Kepada Saudara Nurhadianto yang menjadi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah periode 2018 -2022, semoga kebaikan yang dilakukan periode sebelumnya dapat di lanjutkan dapat selalu konsolidasi ke PDPM, dan kesalahan yang dilakukan periode sebelumnya dapat menjadi pembelajaran sehingga dapat diperbaiki dan ditinggalkan di masa lalu jangan sampai terulang lagi,"kata Indra Jamiluddin Ketua PDPM Sanggau (2/12).

Indra menambahkan Kami titipkan amanah perjuangan Pemuda Muhammadiyah ke Pundakmu, Pemuda Muhammadiyah semakin Maju dan Terdepan.

"Dan terima kasih kami ucapkan kepada abangnda Mulyadi atas peran dan perjuangannya kami dapat bergabung dan berperan dalam Pemuda Muhammadiyah, semoga yg telah abangnda lakukan menjadi momen kebangkitan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Barat. Fastabiqul khoirot,"katanya.

Penulis: Darman
Editor: Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini