Mobil Kadinkes Melawi Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Mobil Dinkes Melawi yang Mengalami Kecelakaan
Kubu Raya (Suara Kalbar) - Kecelakaan mobil milik Kepala Dinas Kabupaten Melawi menewaskan satu orang terjadi di Jalan Trans Kalimantan pukul 04.00 Wib subuh pagi tadi.

Kanitlantas Polsek Sungai Ambawang, Bripka Iwan mengatakan jika kecelakaan antara kendaraan roda yang dikendarai oleh sepasang suami istri dari arah Bundaran Ambawang dengan kendaraan roda empat dari arah Tayan.
"Dari olah TKP yang dilakukan oleh anggota kami, kendaraan roda dua yang dikendarai sepasang suami istri suaminya meninggal di tempat dan sang istri kritis sudah dibawa ke RS Soedarso. Suami yang meninggal sudah dibersihkan di RS Yarsi," ungkapnya kepada Suara Kalbar, Kamis (5/12/2019).

Menurutnya saat subuh sekira pukul 04.00 Wib subuh tadi motor memasuki badan jalan sehingga terjadilah tabrakan tersebut.
"Untuk pengendara didalam kendaraan roda empat sebanyak empat orang, tiga wanita dan satu laki-laki yaitu Sopir," jelasnya.

Sementara itu diketahui bahwa kendaraan roda empat yang menabrak kendaraan roda dua adalah kendaraan milik Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi atas nama dr  Ahmad Jawahir, sementara para penumpang didalam Mobil Dinas Kesehatan salah satunya adalah Istri dari Kadinkes Melawi yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Melawi.
"Mobil tersebut atas nama dr Ahmad Jawahir dan untuk sopir saat ini sedang dalam tahanan Polres untuk kemudian diserahkan kepihak Polres Ambawang," urainya.

Sementara itu dr Ahmad Jawahir melalui pesan singkatnya di WhatsApp mengatakan ia telah berada di Pinoh meski mengakui terjadi korban meninggal atas kecelakaan tersebut.
"Saya udah di Pinoh. Menghindari suami istri naik motor mendadak masuk bahu jalan tanpa tengok kiri kanan," pungkasnya.

Penulis  : Dina Wardoyo
Editor    : Kundori
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini