Lakalantas di Sanggau, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Editor : Redaksi II
Laka lantas di Sanggau, Pengendara sepeda motor tewas di tempat.[suarakalbar/Dar]
Sanggau (Suara Kalbar)- Kecelakaan lalu lintas  kembali terjadi di Jalan Raya Sosok- Kembayan,Dusun Simpang Tanjung ,Desa Binjai ,Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau. Musibah ini mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna membenarkan peristiwa yang terjadi. Kecelakaan antara mobil tangki Mitshubishi KB 8817 DD dengan sepeda motor Yamaha Byson KB 2521 DZ.

“Korban bernama Banya (40) laki-laki yang beralamat Dusun Tanjung Robokan Desa Merowi Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, sedangkan sopir tangki sabri (29),laki –laki warga Tanjak Dait Dusun Lintang  Desa Suka Gerundi Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, kejadian itu hari ini 10 desember 2019 sekitar pukul 05.30 WIB," ungkapnya kepada suarakalbar.co.id ,Selasa (10/12).

AKP Anne menceritakan kronologis kejadian  yang dimana pepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai banya datang dari arah Simpang Tanjung menuju kembayan. setibanya di Jalan  Sosok - Kembayan Dusun Simpang Tanjung Desa Binjai itu tepatnya depan Simpang PKS PT. SABW menabrak jalan yang berlubang sehingga oleng kekanan dan masuk ke jalur kanan.

Pada saat masuk kelajur kanan dari arah berlawanan datang mobil tangki yang dikemudikan Saudara Sabri sehingga sepeda motor Yamaha Byson tertabrak dan terseret.

“Korban meninggal ditempat dengan kondisi Pecah pada bagian kepala,dengan kendaraan motor yang rusak berat sedangkan mobil tangki mengalami rusak pada bagian," tutupnya.


Penulis : Darman
Editor : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini