|

Ketua PATRI Kalbar Sambut Baik Pencalonan Mashur di Pilkada Melawi 2020




Imam Muhadi
Melawi (Suara Kalbar) - Ketua Umum Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Kalimantan Barat Imam Muhadi menyambut baik kabar majunya sosok Mashur dalam bursa Pencalonan pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi tahun 2020 mendatang.

Menurut Imam, Mashur dikenal sebagai sosok yang low profile, cerdas , sederhana dan berjiwa Nasionalis. Sehingga layak menurutnya untuk memimpin Kabupaten Melawi kedepan.

Ditambah lagi pengalaman Mashur, dipanggung politik dan back ground sebagai Pengusaha Nasional yang memiliki relasi kuat.
"Beliau (Mashur,red) baik, sederhana dan merakyat. Tanpa membeda bedakan siapapun," bebernya ketika dikonfirmasi Suara Kalbar.co.id, Kamis (5/12/2019).

Sebenarnya secara organisatoris, tegasnya PATRI tidak berpolitik. Namun secara personal, keluarga besar PATRI juga memiliki hak dalam berdemokrasi untuk memberikan pilihan politiknya tanpa paksaan dari manapun.

Ia berharap Mashur, mampu membawa perubahan besar bagi Kabupaten Melawi dan menjadi perekat  bagi seluruh lapisan masyarakat Melawi yang hidup harmonis dengan berbagai latar etnis, budaya dan agama.


Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini